Agen Bola

Welbeck Terancam Absen Lima Bulan

Berita Bola – Danny Welbeck bukan hanya akan melewatkan Euro 2016 akibat cedera lutut yang kembali dialaminya, penyerang Arsenal itu diperkirakan juga bakal menepi hingga lima bulan ke depan.

Cedera itu dialami Welbeck saat Arsenal bermain imbang 2-2 dengan Manchester City, Minggu (8/5) malam WIB. Striker 25 tahun itu ditarik keluar oleh Arsene Wenger di menit 20 dan tampak mengalami masalah serius di lutut kanannya.

Konfirmasi dari klub dan hasil diagnosis menyeluruh cedera Welbeck baru akan diumumkan pada Rabu (11/5) mendatang. Namun, sebagaimana dilaporkan Goal UK, diagnosis awal menunjukkan bahwa cedera lutut Welbeck tergolong parah dan diperkirakan membuatnya bakal menepi selama lima bulan.

Jika benar demikian, maka Welbeck baru akan kembali pada Oktober mendatang sehingga harus melewatkan pra-musim dan awal musim 2016/17.

Sebelumnya, eks striker Manchester United ini memiliki riwayat cedera parah di lutut kiri yang membuatnya absen selama sepuluh bulan sebelum melakoni comeback pada Februari lalu.