Agen Bola

Wendell Nyatakan Siap Gabung Real Madrid

Berita Bola – Pemain asal Brasil, Wendell mengungkapkan dirinya bersedia untuk bergabung dengan tim yang amat tertarik kepadanya yakni Real Madrid.

Sosok pemain berusia 22 tahun ini memang sering dikait-kaitkan dengan kepindahannya menuju Madrid, Hal ini bukanlah tanpa alasan mengingat Los Blancos kini sedang mencati pelapis Marcelo untuk jangka panjang.

Pada AS, sang pemain lantas mengatakan: “Real Madrid adalah sebuah target yang terus membuat saya bermain lebih baik dari waktu ke waktu, untuk terus menarik perhatian semua orang dan akhirnya kesempatan itu bisa datang.”

“Semua pemain di dunia pastinya pernah bermimpi bida membela tim kelas dunia, tak terkecuali Real Madrid. Marcelo merupakan pemain idola saya bergitu juga Roberto Carlos. Akan amat membanggakan jika nantinya saya meneruskan tradisi pemain Brasil di klub-klub besar seperti mereka,” ujar Wendell.

“Jika saya membela klub di bagian eropa lainnya, maka sudah jelas saya akan berlabuh ke La Liga. Gaya permainan kompetisi mereka membutuhkan kualitas tinggi agar bisa bersaing dan mereka gemar bermain dengan tempo cepat. Saya senang jadi pelapis Marcelo di timnas, ia salah satu bek kiri terbaik di dunia selama beberapa tahun belakangan ini.”