Agen Bola

Wenger Anggap Kapten Leverkusen Ini Cocok Sebagai Pengganti Coquelin

Majalah bola – Manajer Arsenal Arsene Wenger menganggap kapten Bayer Leverkusen Lars Bender sebagai pengganti ideal untuk mengisi posisi Francis Coquelin di timnya, menurut laporan Calciomercato.

Gelandang asal Jerman berusia 26 tahun itu telah sering dikaitkan dengan kepindahan ke The Gunners di masa lalu, di mana Arsenal sebelumnya mempertimbangkan tawaran sebesar 18 juta pounds untuk membawanya ke Emirates Stadium di bursa transfer musim panas lalu.

Meskipun Wenger memutuskan untuk tidak menambah pilihannya di lini tengah sebelum awal musim, ia mungkin terpaksa melakukannya pada bulan Januari mendatang, karena Coquelin harus mengalami cedera lutut dan diperkirakan akan absen selama tiga bulan ke depan.

Cederanya gelandang asal Prancis itu akan menjadi kerugian besar di lini tengah Arsenal, karena ia telah membukukan tekel lebih banyak daripada pemain lain di skuat The Gunners musim ini dengan 31 tekel, dan itu akan menarik untuk melihat siapa yang menggantikan dia untuk sementara.

Arsenal harus menunggu sampai lima pekan ke depan sampai jendela transfer musim dingin dibuka untuk mencari pengganti Coquelin. Namun Bender dinilai sebagai pemain yang bisa mengisi posisi Coquelin, karena ia telah membuat 24 tekel musim ini. Laporan itu tidak menyebutkan berapa banyak biaya yang dibutuhkan untuk mendatangkan Bender, namun yang pasti Leverkusen tidak akan meminta harga rendah karena kontrak Bender masih akan berjalan hingga tahun 2018.