Agen Bola

Wenger Anggap Laga Kontra City Cukup Penting Namun Tak Menjanjikan

Majalah bola – Arsene Wenger mengatakan laga lawan Manchester City akan menjadi sangat penting walaupun belum akan menentukan perebutan titel Premier League.

The Gunners akan menjamu Man City di Emirates pada Selasa 22 Desember mendatang, dalam partai pekan 17 Premier League. Pada saat ini kedua tim secara beruntun ada pada peringkat dua dan juga tiga papan klasemen.

Tidak, kami saat ini masih berada di bulan Desember, dan titel Premier League tidak akan ditentukan pada Senin malam nanti, “seru Wenger.

Melihat lebih dekat lagi di papan klasemen, City telah mencetak total 32 gol dari 16 pertandingan dan hanya kalah produktif dari Leicester City sang pemuncak klasemen yang telah berhasil mencetak 34 gol. Akan tetapi, Arsenal yang baru-baru ini kebobolan 13 gol sebaliknya mempunyai rekor pertahanan terbaik kedua usai Manchester United yang kebobolan 12 gol.

Berhadapan dengan mereka adalah bagaimana meredam kualitas individu yang mereka punya di lini ofensif, akan sangat vital bagi kami untuk mencari keseimbangan yang bagus antara bertahan dengan baik sebagai kesatuan dan memperlihatkan cara kami untuk maju ke depan. Namun anda tidak boleh mengabaikan kualitas individu mereka di depan. Tentu saja apabila kami menang itu akan memberikan dorongan besar untuk ke puncak klasemen, “tutur Wenger.

Ini adalah laga yang cukup penting dan saat main di kandang Anda akan sangat ignin meraih kemenangan karena kami sangat ambisius, dan kami merasa pada priode Natal akan memainkan banyak sekali laga kadang dan akan mempunyai tenaga yang lebih, dan kami mempunyai kesempatan untuk mengakhiri fase Natal di posisi yang terkuat. Ini akan menjadi laga yang sangat sengit karena apabila Anda melihat statistik sejak awal musim, secara ofensif dan defensif sangatlah ketat, “tandasnya lagi.