Don't Miss

Wenger: Arsenal Percaya Diri Saat Melawan Man City

Majalah bola – Arsene Wenger yakin Arsenal memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan gelar Premier League setelah mengalahkan Manchester City 2-1 di Emirates Stadium, Senin (21/12/2015) dini hari WIB.

Gol dari Theo Walcott dan Olivier Giroud berbakat Arsenal memimpin dua gol sebelum jeda babak pertama selesai, dan satu gol tunggal Yaya Toure memperkecil ketertinggalan Manchester City.

Berbicara tentang Arsenal saat ini posisi mereka berada di bawah Leicester terpaut dua poin yang menempati posisi pertama klasemen sementara. Wenger mengatakan: “Ini adalah permainan yang kami rasa bahagia untuk tim, tapi saya percaya itu sangat intens.

“Ini telah memperkuat keyakinan kita bahwa kita dapat memenangkan gelar. Kami harus berjuang seperti itu setiap pertandingan.

“Kami lebih matang dari sebelumnya dan yang menunjukkan dalam permainan di mana kita berada di bawah tekanan. Kami sangat ambisius, tetapi Anda melihat Premier League sangat sulit. Itu sebabnya kami sangat berhati-hati. Kami melakukan dengan sangat baik saat melawan Man  City, tapi kami harus melakukannya lagi pada 26 Desember melawan Southampton.

agen bola