Don't Miss

Wenger Bahagia Melihat Alexis Sukses bersama Chile

Bolaviking.com – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku bahagia dengan pencapaian yang diraih Chile di Copa America 2015. Ia pun memberikan ucapan selamat kepada anak asuhnya, Alexis Sanchez yang turut berkontribusi memberikan gelar itu.

Sanchez pun bisa menular-kan kesuksesan kepada Arsenal musim depan. Dalam babak final, Sanchez menjadi penentu kemenangan Chile atas Argentina dalam drama adu penalti. Ia melakukan tendangan penalti ala Panenka sehingga berhasil mengecoh Sergio Romero.

Saya sangat bahagia melihat Sanchez memenangkan trofi untuk negaranya. Dia sudah menunggu sangat lama untuk bisa melakukan hal itu,” ujar Wenger.

Saya sudah memberikan ucapan selamat kepadanya selepas final dan ia pun langsung membalas. Sanchez berkata bahwa saat ini fokusnya akan beralih ke Arsenal dan ingin memenangkan banyak trofi bersama Arsenal.”

Sanchez memang jadi salah satu pemain yang tampil memuaskan bersama Arsenal musim lalu. Menjalani musim debutnya bersama Arsenal usai direkrut dari Barcelona, Sanchez sukses mencetak total 25 gol dari 52 pertandingan yang ia jalani.

agen bola