Don't Miss
Agen Bola

Wenger Buka Suara Soal Kritikan Yang Dilayangkan

Bolaviking.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger akhirnya buka suara mengenai kritikan yang dilayangkan padanya. Wenger menegaskan bahwa klubnya saat ini memiliki mental yang kuat di tengah kritik tersebut.

Beberapa waktu lalu, mantan bek Manchester United, Gary Neville menyebut bahwa Arsenal kurang bersemangat dan bertekad untuk sukses di semua level kompetisi.

Namun, Wenger percaya bahwa kemenangan timnya di Piala FA musim lalu telah membuktikan bahwa The Gunners saat ini memiliki karakter yang siap bersaing dengan tim-tim terbaik Eropa.

“Pendapat orang untuk saya telah saya kumpulkan. Kami memenangkan sebuah gelar tahun lalu. Anda tidak mungkin bisa memenangkan gelar jika mental Anda tidak kuat, percaya pada saya. Itulah mengapa saya tidak setuju dengan komentar tersebut,” kata Wenger kepada beIN Sport.

“Anda harus menghormati pendapat siapapun. Komentator hanya orang merekam dengan kamera dan memberikan pendapat mereka dan Anda harus menerima itu,” lanjutnya.

“Tetapi jika komentator memberikan pendapat dan tidak benar dalam enam bulan, tidak ada yang akan kembali dan mengatakan,’Kenapa Anda berkata seperti itu enam bulan lalu? Karena Anda benar-benar salah,” ia menutup.

Kritikan untuk Arsenal muncul setelah klub asal London Utara ini tidak mendatangkan satu pemain baru kecuali kiper Petr Cech dari Chelsea di musim panas ini. Hal itu yang membuat Wenger dikritik karena tidak memiliki tekad untuk memperkuat barisan pemain mereka. – See more at: