Agen Bola

Wenger Frustasi Jelang Laga Lawan Norwich City

BERITA BOLA – Duel Arsenal vs Norwich City di Stadion Emirates malam nanti seharusnya menjadi laga spesial bagi manajer Arsene Wenger. Manajer asal Prancis itu bakal memimpin laga ke-750 Arsenal di Liga Inggris.

Namun apa daya laga nanti malah bakal dipenuhi tekanan karena protes fans Arsenal yang ingin Wenger hengkang. Seperti biasa, Wenger menanggapi dingin tuntutan mundur dari fans.

Dia malah menuding ada pihak-pihak tertentu yang punya agenda khusus sudah menghasut fans Arsenal. Seperti dilansir @premierleague, saat ini hanya eks manajer MU Alex Ferguson saja yang belum bisa dikalahkan Wenger rekornya. Ferguson sudah memimpin MU di 810 laga Liga Inggris.

“Saya mengerti frustrasi yang dirasakan fans, tak ada yang lebih frustrasi melebihi saya. Tapi jangan biarkan rasa frustrasi ini merusak lebih jauh,” katanya.

Arsenal saat ini bakal menghadapi tim yang sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Arsenal terancam tidak bisa lolos langsung ke Liga Champions musim  depan jika tak mampu menang melawan The Canary.

Menghadapi laga nanti, Wenger alih-alih berusaha dinginkan suasana. Dia malah makin menyulut kemarahan fans dengan komentar keras.

“Kami kehilangan gelar Piala FA di kandang sendiri melawan tim yang lebih kecil. Tapi kami kadang-kadang main di kandang dalam suasana yang tidak mudah. Sedangkan di laga tandang, kami adalah juara,” ujar Wenger.

Suasana di Emirates nanti sepertinya memang bakal panas. Piers Morgan, salah satu fans garis keras Arsenal sudah mengajak fans untuk memaksa Wenger untuk hengkang dari Emirates secepatnya.