Agen Bola

Wenger Memberi Tanggapan Terkait Ozil ke Juventus

Bolaviking.com – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, dikabarkan berminat hengkang ke Juventus. Kabar tersebut langsung dibantah Arsene Wenger.

Beberapa hari lalu, Tuttosport memberitakan bahwa Ozil berminat hijrah ke Juventus setelah dibujuk oleh rekannya di timnas Jerman, Sami Khedira.

Juventus memang tengah membidik pemain tengah untuk mengantisipasi hengkangnya Paul Pogba atau Arturo Vidal. Kedua nama tersebut santer dikabarkan akan meninggalkan Juventus Stadium.

Wenger, yang saat ini berada di Singapura menjalani tur pramusim, dengan tegas membantah kabar Ozil berminat hengkang ke Juventus.

“Ozil adalah pemain kami, ia akan tetap menjadi pemain kami dan ia ingin terus menjadi pemain kami. Ini musim besar baginya karena ia menjalani masa-masa sulit musim lalu. Di paruh musim kedua, ia menjadi pemain sangat penting,” kata Wenger, seperti dilansir Football Italia.

“Ozil mengerti ritme sepak bola Inggris dan cara bertahan-nya sudah mengalami perkembangan. Ia bekerja keras dan merupakan pemain berkualitas jika bicara soal menyerang,” pelatih 65 tahun itu menutup.