Don't Miss

Wenger Memuji Penampilan dan Umpan Ozil

Bolaviking.com – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji penampilan Mesut Ozil saat timnya mengalahkan Crystal Palace 2-1 pada lanjutan Premier League di Shelhust Park, Minggu (16/8/2015).

Kemenangan Arsenal ditentukan oleh gol Olivier Giroud pada menit ke-16 dan gol bunuh diri pemain tim tuan rumah, Damien Delaney (55′). Sementara itu, satu-satunya gol Palace dikreasi Joel Ward (28′).

Menurut catatan Premier League, sepanjang laga, Arsenal menciptakan enam peluang emas dari 12 usaha, dengan penguasaan bola 59 persen, sementara Palace melepaskan empat tembakan akurat dari empat percobaan.

Oezil mencetak satu assist pada pertandingan tersebut. Wenger pun mengaku senang bisa menyaksikan permainan hebat Ozil pada laga itu.

“Dia (Ozil) bermain sangat baik. Dia menjadi pemain yang sangat penting. Menyenangkan bisa menyaksikan kualitasnya serta kecerdasannya saat memberikan umpan. Dia benar-benar luar biasa,” puji Wenger.

“Dia bekerja lebih keras ketimbang apa yang orang-orang pikirkan. Dia memang tidak terlalu bagus saat bertahan, tetapi dia ingin melakukan tugas itu untuk membantu rekan-rekan timnya.”

“Apa yang saya suka adalah dia membuat banyak pergerakan tanpa bola. Itu adalah hal baru. Dia mencoba mengubah permainannya karena biasanya dia selalu mencari bola,” tambah Wenger.

agen bola