Agen Bola

Wenger Mengaku Siap Mengantisipasi Jurus Pamungkas Klopp

Majalah bola – Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyatakan jika dirinya siap akan melawan  Liverpool yang kini yang diracik oleh Jurgen Klopp dengan ciri khas gegenpressingnya.

Sejak masih menangani Borussia Dortmund, Klopp memang sudah dikenal dengan pelatih yang gemar melakukan gegenpressing. Pelatih kelahiran Jerman itu kerap mengedepankan pada kecepatan dalam melakukan pressing dan membangun serangan ketika mendapatkan bola.

Menjelang pertandingan tersebut, Wenger mengatakan jika dia dan pasukannya sudah mempersiapkan antisipasi untk mengalahkan strategi permainan yang akan dilakukan Klopp bersama pasukan the Reds.

“Mereka punya pelatih yang sangat kuat sebelumnya, dan sekarang mereka memiliki pelatih kuat lainnya dan Klopp punya kemampuan untuk melakukan yang bagus di sana,” katanya.

“Kami butuh untuk memainkan permainan kami pada kecepatan yang bagus. Kami biasa menghadapi pressing. Bukan hanya Liverpool yang melakukannya, setiap tim di permainan modern melakukannya,” imbuh pelatih yang berusia 66 tahun tersebut.

“Pressing telah diciptakan di Inggris karena ada sejarah tim yang telah melakukannya dengan baik, jadi ini adalah bagian dari permainan modern untuk membuat keputusan dengan cepat, cepat saat sentuhan pertama dan memainkan permainan anda,” tandasnya


Baca Juga :