Don't Miss
Agen Bola

Wenger Nilai Podolski Tak Bisa Bersaing Untuk Dapatkan Posisinya

Bolaviking.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku telah membarkan Lukas Podolski bergerak ke Galatasaray musim panas ini, karena persaingan sangat ketat di posisinya.

Podolski telah menyelesaikan proses transfer ke Galatasaray setelah menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan bermain di Serie A bersama Inter Milan sebagai pemain pinjaman. Namun, di Italia dia gagal menunjukkan performa terbaiknya dan kembali gagal mendapatkan tempatnya skuat utama the Gunners.

Musim lalu, dia hanya membuat tujuh penampilan dan gagal meloloskan Inter ke Eropa karena Nerazzuri hanya finis di posisi delapan. Dan langkah Roberto Mancini untuk mendatangkan Geoffrey Kondogbia dan bek Atletico Miranda, membuatnya tidak mungkin di permanenkan.

Wenger mengakui bahwa peluangnya untuk bisa mendapatkan kembali tempatnya di tim pertama Arsenal akan sangat sulit, dan jika ia masih ingin bermain reguler, mantan pemain Koln tersebut harus angkat kaki dari Emirates Stadium.

“Saya merasa peluang main di tim pertama sangat kecil, ia harus pergi ke suatu tempat dan bermain. Saya percaya itu adalah langkah yang baik untuk dia, karena jika Lukas memiliki keyakinan dan kepercayaan dari manajer, ia memiliki potensi dan bakat yang luar biasa. Saya tidak yakin bisa memberikan itu kepadanya di sini,” papar Wenger.