Don't Miss
Agen Bola

Wenger Peringkatkan Timnas Inggris Untuk Tidak Memanggil Wilshere

Bolaviking.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, sejak jauh hari memperingatkan timnas Inggris untuk tidak memanggil gelandang andalannya, Jack Wilshere.

Wilshere sudah mulai pulih dari cedera engkel namun The Gunners ingin cedera tersebut pulih sepenuhnya sebelum kembali bertanding. Sebaliknya, timnas Inggris ingin segera menggunakan tenaganya begitu ia sudah bisa kembali menendang bola.

Inggris akan menjalani laga kualifikasi Euro 2016 lawan San Marino pada 5 September mendatang namun Wenger mengisyaratkan takkan meminjamkan pemainnya.

“Kami yakin bahwa terlalu optimistis kalau berpikir ia bisa kembali bermain untuk Inggris. Setelah jeda laga internasional dia punya peluang, tetapi sebelum itu tak ada peluang,” tegas Wenger seperti dilansir dalam situs resmi Arsenal.

Sementara itu, penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, semakin mendekati tingkat kebugaran terbaiknya setelah mendapat tambahan libur.

“Saya rasa pada Senin malam dia tidak akan jauh dari 100 persen. Ini mengejutkan karnea saat dia tidak bugar, dia punya kekuatan mental,” pelatih berusia 65 tahun itu menjelaskan.