Agen Bola

Wenger : Riyad Mahrez Mampu Buat Peluang Dan Cetak Gol

Berita Bola – Meskipun saat ini, Leicester City memiliki pencetak gol terbanyak Jamie Vardy, tapi pelatih Arsenal, Arsene Wenger justru lebih mengkhawatirkan pemain lain Leicester City, Riyad Mahrez.

Pada Minggu (14/02), Arsenal akan menjamu Leicester di Emirates Stadium. Saat ini, memang memiliki modal yang bagus setelah menang dengan skor 5-2 pada pertemuan pertama musim ini.

Tapi saat ini, Leicester memang menunjukkan laju yang sangat bagis ketimbang The Gunners pada musim ini. Laju bagus ini memang dinilai berkat duet gemilang dari Vardy dan Mahrez. Dan hasilnya, Leicester berada di puncak klasemen sementara dan Vardy menjadi mesin gol untuk The Foxes dengan total perolehan 18 gol dan tujuh assist yang dibuat.

Selain itu, Mahrez juga tidak mau kalah ia berhasil mencatatkan 14 gol dan 10 assist. Dan jika dilihat dari seluruh catatan statistik di setiap laga yang ia lakoni. Di antara semua pemain Premier League, ia hanya kalah dari Mesut Ozil dalam masalah memberikan assist.

“Memang disana ada Vardy yang memiliki ketajaman dalam mencetak gol. Tapi, kami juga tidak lupa disana masih ada Mahrez yang terus menciptakan peluang gol, oleh karena itu Mahrez bukan hanya mampu menciptakan banyak peluang tapi dia juga mampu mencetak golnya sekaligus,” terang Wenger.

“Sejak ia bermain di Ligue 2 saja sudah mengenalnya, tapi saat ini ia sudah menjadi pemain yang paling dominan di Premier League. Dan saya rasa itu sang pemandu bakat mereka memang sangat bagus juga,” tambahnya.