Don't Miss

Wenger Sebut Anak Asuhnya Tampil Gugup

Majalah bola – Arsene Wenger menyebut para pemain Arsenal tampil gugup saat menghadapi Sunderland. Meski demikian, The Gunners mampu memetik tiga poin.

Bertanding di Stadion Emirates, Sabtu (5/12/2015), Arsenal menang dengan skor 3-1. Tiga gol Meriam London dicetak Joel Campbell, Olivier Giroud, dan Aaron Ramsey. Gol tunggal The Black Cats tercipta melalui bunuh diri Giroud.

Di laga ini, Arsenal tak bisa diperkuat Santi Cazorla, Francis Coquelin, dan Alexis Sanchez karena cedera. Menurut Wenger, absennya beberapa pemain membuat tim kehilangan ritme.

“Kami tampil gugup. Kami menghadapi Sunderland yang sangat terorganisir, semangat juang tinggi dan selalu membahayakan saat melakukan serangan balik. Mereka punya kemampuan mencuri poin dari tim mana saja,” ujar Wenger, dilansir Sky Sports.

“Secara keseluruhan saya senang kami bisa mendapat tiga poin. Di babak kedua penampilan kami lebih lancar dan berjalan lebih baik. Tapi, mereka tetap mampu menghadirkan ancaman. Kami harus menemukan keseimbangan dan itu tak datang dalam waktu singkat,” pelatih asal Prancis menegaskan.

Kemenangan atas Sunderland membuat Arsenal naik ke peringkat dua dengan 30 poin atau tertinggal dua poin dari Leicester City di puncak klasemen.

agen bola