Don't Miss
Agen Bola

Wenger Tak Butuh Karim Benzema

Bolaviking.com – Baru-baru ini Arsene Wenger menegaskan jika dirinya tidak berminat untuk mendatangkan striker Real Madrid, Karim Benzema. Hal yang cukup beralasan, karena dirinya tidak ingin tergantung dengan satu pemain untuk mengubah hasil pertandingan.

Masa depan Benzema di Madrid memang tengah menjadi topik panas, dan dikabarkan Arsene Wenger sudah diberikan lampu hijau oleh klub untuk memboyongnya dari Santiago Bernabeu.

Kabar terbaru mengatakan bahwa striker Perancis tersebut dalam proses menuju ke London untuk melakukan tes medis. Namun Wenger menegaskan tentang dampak kedatangan Benzema, juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan mengandalkan satu pemain di skuatnya.

“Kami harus mengembangkan permainan kolektif dan tidak tergantung pada satu orang yang mencetak semua gol. Hal ini penting, tapi mungkin kita bisa berbagi.

“Saya pikir Oliver Giroud tidak akan jauh mencetak 20 gol jika ia memainkan seluruh pertandingan musim lalu dan Theo Walcott juga. Saya tidak melihat mengapa orang seperti Chamberlain tidak harus memiliki ambisi untuk mencetak 10 gol, Sanchez juga bisa mencetak gol. Ozil bisa memperbaiki dirinya, dengan target minimal 10 gol.” tegasnya.