Don't Miss
Agen Bola

Wenger Tegaskan Cech dan Wilshere Siap Tampil Melawan Wolfsburg

Bolaviking.com – Arsene Wenger menegaskan bahwa Petr Cech dan Jack Wilshere akan menjadi starter di pertandingan Emirates Cup Arsenal melawan Wolfsburg pada hari Minggu.

Manajer The Gunners itu memilih untuk menurunkan kiper Spanyol Emiliano Martinez saat melawan Lyon meski telah mendatangkan Petr Cech dari Chelsea awal bulan ini.

Olivier Giroud, Alex Oxlade-Chamberlain, Alex Iwobi dan Aaron Ramsey mencetak gol di babak pertama sebelum Mesut Ozil dan Santi Cazorla memastikan kemenangan 6-0 Arsenal atas klub Ligues 1 itu setelah istirahat. Ditanya tentang kemungkinan Cech tampil di Emirates Cup, Wenger menjawab: “Petr Cech akan bermain besok (melawan Wolfsburg). “

Pemain asal Inggris Jack Wilshere, yang telah kembali dari cedera pergelangan kaki pada akhir musim 2014-15, juga menjadi pemain lain yang absen di pertandingan melawan Lyon.

Tapi untuk meyakinkan fans The Gunners, Wenger mengungkapkan bahwa ia memilih untuk memberikan Wilshere waktu istirahat untuk pertandingan Lyon dan gelandang itu akan tampil saat melawan Wolfsburg.