Don't Miss

Wenger: Terlalu Dini Menentukan Siapa Juara Liga Premier Inggris

Majalah bola – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger megatakan bahwa masih terlalu dini untuk memprediksikan siapa yang akan mengangkat trofi Liga Premier Inggris musim ini.

Liga Premier Inggris sudah memasuki pekan ke-18. Di papan atas klasemen sementara kini dihuni oleh Leicester City di posisi puncak dengan torehan 38 poin, dan ada Arsenal di peringkat kedua dengan mengemas 36 poin, yang berselisih empat poin dengan Manchester City di rangking ketiga.

Meskipun demikian, pelatih Arsenal, Arsene Wenger megatakan bahwa masih terlalu dini untuk memprediksikan siapa yang akan mengangkat trofi Liga Premier Inggris musim ini.

“Terlalu dini untuk mengatakan siapa yang akan memenangkan Liga Premier. Kami baru memainkan 17 pertandingan, bahkan belum setengah jalan,” ujar Wenger.

Maka dari itu, pelatih berusia 66 tahun itu merasa harus terus menjaga performa terbaik anak asuhnya, mengingat klub-klub lain bisa saja tampil mengejutkan di paruh kedua nanti.

“Saya pikir sepakbola adalah pragmatis. Tidak ada yang bisa memprediksi apa yang terjadi dalam 17 pertandingan berikutnya. Contohnya apakah anda hanya ingin bermain dengan sikap yang sama atau lebih semangat lagi,” tambahnya.

agen bola