Don't Miss
Agen Bola

Wenger Tertarik Datangkan Gelandang Muda Ajax

Majalah bola – Arsenal siap untuk mendatangkan gelandang muda Ajax Amsterdam Riechedly Bazoer pada bursa transfer Januari mendatang.

Bazoer yang masih berusia 19 tahun telah menjadi pilar di tim Ajax dan telah menjadi starter di delapan pertandingan liga musim ini. Selain itu, gelandang yang dipandang sangat menjanjikan itu juga telah dipanggil ke skuat senior Belanda.

Laporan dari Inggris mengatakan bahwa Arsene Wenger telah mengirim pemandu bakat untuk memantau perkembangan dari Bazoer dan mereka telah terkesan dengan apa yang mereka lihat.

Laporan itu juga mengatakan bahwa sang maestro Belanda itu telah menarik perhatian dari The Gunners selama beberapa tahun belakangan ini. Remaja itu ditawari kesempatan untuk pindah ke Arsenal ketika ia berusia 16 tahun, tapi Bazoer menolak tawaran itu karena ia masih ingin bertahan di Belanda.

Namun, Wenger kini siap untuk mencoba kembali merayu pemain muda itu untuk datang ke London, di mana dengan kualitas yang dimilikinya, Bazoer diyakini tak akan sulit untuk membaur dengan skuat The Gunners.

Berikut video Komplikasi Riechedly Bazoer: