Don't Miss

Wenger Tidak Akan Melepaskan Theo Walcott

Majalah BolaManajer Arsenal, Arsene Wenger telah menegaskan bahwa ia tidak punya keinginan untuk menjual Theo Walcott pada musim panas 2016. Walcott memang begitu kencang yang disebut akan hengkang pada akhir musim ini. Wenger mengungkapkan kalau ia masih percaya dengan kemampuan Walcott di lapangan hijau.

Walcott hanya memainkan 15 pertandingan saja sebagai Starter pada sepanjang musim ini di Liga Premier League. Tetapi West Ham United juga sempat tertarik untuk memboyongnya dengan niali transfer 26 juta pounds atau setara dengan Rp 486 miliar begitu bursa transfer dibuka.

Melihat hal ini banyak pihak yang menginginkan Walcott segera dijual oleh Arsenal. Namun, Arsene Wenger tidak akan melepaskan sang pemain karena menganggap Walcott masih berkontribusi besar untuk timnya. Selain itu Walcott juga memiliki sikap dan disiplin yang sangat disukai oleh Wenger.

Namun wenger juga bersikeras bahwa Walcott belum mengeluarkan potensi yang terbaiknya selama ini di Emirates Stadium. Tetapi kita lupa bahwa terkadang dengan kesetiaan, kepaduan dan tahap dalam jangka panjang yang dibutuhkan oleh seorang pemain untuk sukses dalam sebuah klub.

Walcott yang telah berada di sini selama 10 tahun tersebut, hal ini menunjukkan bahwa ia cinta kepada Arsenal dan saya juga yakin bisa memberikan lebih dalam lima tahun ke depan daripada lima maju dan mencoba melakukan yang terbaik. Tetapi dia memiliki sikap yang sangat positif.

agen bola