Agen Bola

West Ham Berencana Ingin Merekut Zaza Dari Juventus

Majalah Bola – Pelatih West Ham United, Slaven Bilic yang secara optimistis akan segera menyelesaikan kesepakatan soal kepindahan strikier Juventus, Simone Zaza. Menurut Bilic, kedua klub tersebut telah menyutujui perihal dengan harga transfer sang pemain.

Pemian yang berusia 25 tahun tersebut kerap kesulitan menembus tim utama Bianconeri di bawah Asuhan Massimiliano Allegri. Tetapi belakangan ini nama Zaza santer yang telah di beritakan akan segera angkat kaki dari Juventus Stadium pada musim panas ini.

Awalnya Wolfsburg yang menjadi klub paling berpeluang untuk mendapatkan Zaza. Tapi dari kubu La Zebre dan Die Wolfe sudah saling menyepakati banderol dengan harga transfer. Tetapi pemain yang berkepala plantos itu secara terang-terangan menolak untuk pindah ke Bundesliga.

Namun, The Hammers akhirnya muncul sebagai klub yang sudah siap menelikung untuk mendatangkan eks bomber Sassuolo tersebut. Bilic mengakui, Sebenarnya Zaza merupakan pemain striker yang paling diincarnya untuk musim ini.

Memang ini sangat positif dan itu suatu bentuk dorongan. Kami sudah berusaha untuk menunggu cukup lama mendapatkan striker yang berkualitas dan dia selalu menjadi nama yang disebutkan,” Ucap manajer yang berasal dari Kroasia tersebut.