Don't Miss

West Ham Bermain Imbang 3-3 Saat Menjamu Arsenal

Majalah Bola – Pemain lini depan West Ham united, Andy Carroll telah menciptakan tiga gol ke gawang Arsenal pada pertandingan lanjutan Premier League yang berlangsung di Boleyn Ground. Arsenal harus puas pulang dengan satu poin, setelah hanya mampu bermain imbang 3-3 dalam kontra West Ham United.

Tampil dengan kekuatan terbaiknya, kedua tim tersebut sama-sama menyajikan permainan terbuka dan menyerang. West Ham yang berstatus sebagai tim tamu mampu menggebrek pertahanan Arsenal di awal babak pertama. Ini adalah pertandingan yang sangat berat dan sangat menyedihkan rasanya ketika kami tertinggal 0-2. Namun, saya berhasil menciptakan tiga gol dalam pertandingan terbaik saya,” ujar Carroll.

Dengan raihan tiga gol itu semakin membuat Carroll potimistis bisa mendapatkan tempat di skuad timnas Inggris pada putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis. Namun saya merasa yakin bisa mendapatkan tempat di timnas Inggris dan saya juga terus mengingat itu di kepala. Tetapi saya harus terus berjuang dengan penampilan yang bagus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya dan melihat bagaimana hasilnya,” ungkap Carroll.

Dengan hasil imbang ini membuat Arsenal gagal memangkas jarak dengan Leicester City di puncak Klasemen sementara. Tambahan satu angka ini tidak merubah posisi Arsenal yang masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan memperoleh 59 poin. Sedangkan West Ham United yang masih berada di peringkat keenam dengan memperoleh 52 poin.

agen bola