Don't Miss

West Ham Dan Arsenal Bersaing Untuk Merekrut Michy Batshuayi

Majalah Bola – Klub Premier League, Arsenal dan Tottenham Hotspur dikabarkan telah mengirim pemandu bakatnya untuk memantau Michy Batshuayi. Sang pemain memang tengah menjadi aset panas di League 1 pada sepanjang musim ini.

Tetapi penyerang Marseille tersebut mampu mengoleksi 13 gol dalam 29 laga pertanding yang dia mainkan pada Ligue 1 pada musim ini yang sudah menorehkan delapan assist untuk membuatnya menjadi sebagai salah satunya pemain yang paling produktif di Prancis samapai saat ini.

Dengan performa yang gemilangnya tersebut tidak luput dari perhatian sejumlah klub Premier League yang kini berminat untuk memboyongnya. Newcastle United juga disebut telah menggelar pembicaraan dengan Marseille untuk mendatangkan Batshuayi pada Januari 2016 yang lalu, dengan memanfaatkan koneksi kuatnya dengan klub.

Namun pada akhirnya tidak ada kesepakatan yang dapat tercapai dan kini West Ham United disebut telah menjadikan sang pemain sebagai target utamanya pada musim panas 2016. Bahkan laporan terakhir menyebutkan bahwa Arsenal dan Tottenham Hotspur telah mengirimkan pemandu bakatnya ketika Marseille menghadapi Rennes,

Arsene Wenger memang ingin mencari tahu ketersediaan Batshuayi untuk didatangkan pada musim panas 2016, karena mereka hanya memiliki Olivier Giroud yang bisa diturunkan di lini depan. Namun harga yang diinginkan oleh Marseille untuk Batshuayi tak murah, karena mereka menginginkan 25 juta pound dari hasil penjualan sang pemain.

agen bola