Don't Miss
Agen Bola

West Ham Incar Striker Inter Milan

Berita Bola – West Ham United dikabarkan mulai melebarkan sayap buruannya hingga ke tanah Italia. Kini nama bomber Inter Milan, Mauro Icardi pun diberitakan masuk dalam daftar pemain incaran mereka.

Pemain internasional Argentina itu baru saja mengukuhkan kualitasnya dengan mencetak gol ke-16 musim ini setelah membantu timnya menang 2-1 atas Empoli.

Namun Inter belum tentu melepasnya karena pemain yang memiliki kontroversi dengan kekasihnya Wanda Nara itu dianggap sebagai salah satu aset paling berharga Inter saat ini. Icardi juga memang tengah diincar banyak tim raksasa Eropa lainya.

Dua media ternama Inggris, Daily Miror dan Sunday People memberitakan jika West Ham menjadi salah satu tim yang ikut dalam perburuan tanda tangan pemain berusia 23 tahun itu.

The Hammers kabarnya tidak akan ragu jika harus menggelontorkan uang hingga 35 juta euro dan memenuhi gajinya agar Icardi mau merumput di Premier League.

Kabar ini berbeda dengan kompetitornya, Arsenal yang juga diberitakan tertarik namun belum mencapai kata sepakat mengenai angka gaji Icardi.