Don't Miss

West Ham Ingin Merekrut Chris Smalling Dari Manchester United

Majalah BolaWest Ham United yang kini telah dikabarkan akan melancarkan pergerakan dalam bursa transfer musim panas nanti untuk merekrut pemain yang masih bertahan Manchester United.

Chris Smalling, bek tangguh yang kini sudah berusia 26 tahun tersebut sudah menjadi pemain penting bagi Manchester United. Selama dalam dua musim belakangan ini Chris Smalling sudah mencatatkan 80 penampilan pada segala kompetisi selama masa waktu itu.

Akan tetapi, West Ham United yang amat ingin memboyong bekas pemain bek Fulham tersebut untuk kembali ke London. Pada saat mereka yang telah menyiapkan diri untuk bermarkas di Stadion Olimpiade yang berdasarkan laporan dari surat kabar Brentwood Gazette.

Namun, dengan negosiasi yang untuk mendatangkan Chris Smalling sepertinya amat tidak mungkin terjadi karena kurangnya pilihan bagi Manchester United pada sektor pertahanan mereka dan dengan posisinya ini yang merupakan pilihan utama di tim Setan Merah tersebut.

Dengan semua laporan itu yang juga bisa menerangkan bahwa West Ham United juga bersedia mengeluarkan uang sebesar 20 juta euro atau setara dengan Rp 304 miliar kepada Manchester United untuk memperoleh tanda tangan dari Chris Smalling.

Pemain belakang Tim Nasional Inggris tersebut yang telah didatangkan ke Manchester United dari Fulham dengan dana transfer yang tidak dipublikasikan pada tahun 2010 yang silam.

agen bola