Don't Miss

West Ham Ingin Merekut Michael Carrick Dari MU

Majalah Bola – Pemain gelandang serang Machester United, Michael Carrick dengan kontrak bersama United, juga dijadwalkan selesai pada Juni mendatang. Carrick yang kabarnya akan dilepas oleh Manchester United setelah dia gagal bersaing dengan Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger di skuad utama Setan Merah.

Dengan hal itu, Slaven Bilic sangat tertarik untuk menampung Carrick di West Ham United, jika memang kontraknya tidak diperpanjang lagi. The Hammers memang tengah gencar mencari pemain baru demi memperkuat skuadnya jika mereka berhasil lolos ke Liga Eropa musim depan.

Manajemen The Hammers memang berniat untuk memberi dana besar, karena percaya pada kemampuannya untuk menukangi klub asal kota London tersebut. Sebelumnya, Carrick sempat mendapat tawaran dari salah satu klub China Super League (CLS). tetapi pemain timnas Inggris itu menolaknya karena ia masih berharap akan diberi perpanjang kontrak dengan Manchester United.

Namun, tidak hanya klub Tiongkok, rival abadi MU, Arsenal dikabarkan juga ingin mendatangkan dari Tottenham Hotspur pada Juni 2006 dengan dana 18 juta Pounds atau setara dengan Rp 337 milliar. Selama masih berseragam di MU, Carrick sudah mengemas 278 penampilan dan mencetak 17 gol. Dia juga ikut mempersembahkan 5 gelar juara Liga Premier.

agen bola