Don't Miss
Agen Bola

West Ham Kehilangan Striker Mereka Karena Cedera Hingga 12 Pekan

Bolaviking.com – West Ham United kehilangan striker Enner Valencia hingga 12 pekan. Valencia dikonfirmasi harus beristirahat karena mengalami cedera lutut dan pergelangan kaki kanan.

“Enner Valencia telah berkonsultasi dengan dokter Stijn Vandenbroucke pada Senin pagi. Kami membicarakan hasil pemindaian yang dia lakukan pada Jumat lalu,” sebut pernyataan klub.

“Hasilnya, kecil kemungkinan Valencia membutuhkan operasi. Namun, kami akan lihat apakah dia butuh operasi atau tidak pada pekan depan. Jika segalanya sesuai rencana, dia bisa bermain kembali dalam 10 hingga 12 pekan mendatang,” lanjut pihak klub.

Valencia mengalami cedera saat membela West Ham ketika menghadapi Astra Giurgiu pada leg pertama Kualifikasi Ketiga Liga Europa di Stadion Upton Park, London, Kamis (30/7/2015). Valencia ditandu keluar lapangan pada babak pertama.

Pemain asal Ekuador itu pun dipastikan tidak akan bermain pada pekan pertama Premier League 2015-2016. West Ham akan mengalami laga tersebut melawan Arsenal di Stadion Emirates, London, 9 Agustus 2015.