Agen Bola

West Ham Merayakan Gol Ke Gawang Tottenham

Majalah BolaWest Ham United mampu memberikan perlawanan sengit saat melawan Tottenham Hotspur di matchday ke-28 Liga Inggris. Saat bertanding di Boleyn Ground, tuan rumah untuk sementara unggul lebih dulu 1-0 atas tamunya.

Pemain West Ham yang tampil dengan Agresif sepanjang pertandingan berlangsung. Laga baru yang berjalan delapan menit pendukung tuan rumah sudah bergemuruh setelah Michail Antonio mencetak gol. Ini merupakan gol yang keenam dari delapan pertandingan bersama The Hammers di kandangnya.

Meskipun tuan rumah tetap tampil impresif dalam pertandingan ini. Pertandingan yang berjalan delapan menit ini, pendukung West Ham sudah bergemuruh setelah Michail Antonio mencetak gol. Hal ini merupakan gol yang keenam kalinya dari delapan pertandingan bersama The Hammers di kandangnya.

Selama 30 menit pertandingan yang berlangsung dibabak tim tamu gagal membuat ancaman ke gawang West Ham. Namun, kedua kalinya dalam 13 tahun terakhir mereka bahwa Spurs gagal melepaskan tembakan ke arah gawang lawan. Spurs mulai mengubah permainan mereka dengan lebih berani melakukan serangan balik ke jantung pertahanan lawan.

Sesampai hingga 45 menit setelah pertandingan usai, tidak ada gol tambahan tercipta dan West Ham untuk sementara unggul 1-0 atas Spurs. Di babak kedua nanti, tim tamu harus tampil lebih berani untuk melakukan serangan. Sebab mereka mempunyai kesempatan emas untuk mengudeta posisi Leicester City dari puncak klasemen sementara Liga Inggris, jika mereka mampu memetik tiga poin di pertandingan ini.