Agen Bola

West Ham Merekrut Toni Martinez Dengan Harga Murah

Majalah Bola – Pemain muda Valencia yang berbakat tersebut, adalah Toni Martinez yang dibeli dengan harga murah 750.000 pounds atau setara dengan Rp 14 miliar. Namun dengan nialai tambahan klausa pembagaian keuntungannya sebesar 20 persen, jika West Ham memutuskan untuk menjualnya di masa depan.

Namun Martinez adalah pemain yang berusia 18 tahun tersebut telah membukukan lebih dari 100 gol bersama tim mudanya di Valencia. Dengan bergabungnya The Hammers, dia nantinya akan mendapatkan gaji lima kali lipat lebih besar.

Manajer West Ham, Slaven bilic yang berambisi untuk memperkuat timnya di musim depan. Dengan penampilan klub yang berasal dari London itu, sebenarnya cukup apik hingga menjelang pengujung musim ini. West Ham yang bahkan bisa bertenggar di posisi lima dan berpeluang besar untuk menggeser Manchester City yang kini masih berada di peringkat empat.

Dengan nilai transfer dan gaji pemain Inggris saat ini, dinilai sudah tidak masuk akal akibat sikap banyak klub kaya yang dalam beberapa tahun terakhir gemar memberikan gaji yang tidak biasa. Namun dengan situasi ini akan dikhawatirkan bakal semakin buruk pada musim depan.

Banyaknya klub yang bakal tetap termotivasi dalam berhadapan dengan klub-klub kaya yang berisi dengan para pemain mahal. Mereka dapat belajar dari cara Laicester City dalam membangun tim yang kuat dan dilakukan melalui kejelian dalam pembelian pemain bertelenta tinggi dengan harga yang tidak begitu mahal.