Agen Bola

Wijnaldum Optimistis Newcastle United Bisa Sukses Musim Depan

Bolaviking.com – Pemain anyar Newcastle United, Georginio Wijnaldum tak merasa menyesal bergabung dengan klub yang penampilannya buruk musim lalu itu. Ia justru merasa yakin kalau The Magpies akan bangkit musim depan dan kembali ke jajaran atas Premier League.

Apalagi dengan kahadiran pelatih anyar, Steve McLaren, Wijnaldum kian optimistis karena ia sangat kenal dengan sosok bertangan dingin tersebut. Keduanya pernah bekerjasama saat masih berskostum AZ Alkmaar.

“Aku tahu musim lalu Newcastle sedikit mengalami kesulitan, tapi aku juga tahu biasanya mereka berada di peringkat yang lebih tinggi. Semuanya memulai lagi dari awal dan mereka mendapat kesempatan baru,” papar bintang asal Belanda itu.

“Aku juga sangat terbantu dengan banyaknya latihan dengan McClaren. Sebelum datang ke klub ini, aku banyak berbicara dengannya dan aku sudah mengenalnya sejak di Belanda. Aku tahu bagaimana permainan yang diinginkannya karena sama dengan yang kami mainkan di Belanda. Aku merasa nyaman dengan itu semua,” terang eks kapten PSV Eindhoven itu itu pada Shields Gazette.

Pemain 24 tahun itu diboyong dengan mahar sebesar 14,7 juta poundsterling dengan masa bakti selama lima tahun.