Don't Miss
Agen Bola

William: Menang Melawan Peru Adalah Mutlak

William berharap jika Brasil akan meraih kemenangan penuh saat melawan Peru di matchday 4 Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona conmebol, yang akan dilaksanakan di Arena Fonte Nova, pada hari Rabu 18 November.

Sebelumnya, saat bertanding di matchday 3, Brasil hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 lawan Argentina. Hasil tersebut membuat skuad Samba hanya menempati peringkat kelima klasemen dari 10 kontestan dengan koleksi 4 poin saja.

Willian sebelumnya mengaku cukup puas bisa bermain imbang lawan Argentina. Apalagi laga itu dilangsungkan di kandang lawan. Akan tetapi, kali ini ia berharap timnya bisa menghajar Peru dan meraup poin penuh. Pasalnya, laga itu dilangsungkan di kandang mereka sendiri.

“Saya menginginkan kemenangan saat melawan Argentina, meskipun kami bertanding dalam laga tandang, saat itu kami menginginkan 3 poin. Dan sekarang saatnya kami harus meraih poin penuh, “ujar Wiliam dilansir Sambafoot.

Bermain dalam laga kandang, tentunya akan sangat memberi motivasi kepada kami, didepan seporter kami, kami tentunya akan memberikan permainan yang terbaik bagi mereka.