Don't Miss

Wilmots Dukung Januzaj Gabung Dortmund

Bolaviking.com – Pelatih tim nasional Belgia, Marc Wilmots memuji langkah Adnan Januzaj yang memutuskan hengkang ke Borussia Dortmund. Menurut Wilmots, keputusan tersebut sangat tepat bagi Januzaj untuk kelangsungan kariernya di timnas.

Winlmots sendiri pernah mengultimatum Januzaj, jika ingin tampil bersama Belgia maka ia harus mendapat kesempatan bermain lebih banyak di klub yang sayangnya tak ia dapatkan saat masih membela Manchester United.

“Saya yakin keputusan Adnan bergabung dengan Dortmund status pinjaman selama satu tahun adalah keputusan yang benar, ini akan membantunya dalam melangkah ke depan,” ujar Wilmots.

“Januzaj bermain dengan jersey nomor sembilan pada sayap kiri dan sayap kanan, ia memiliki tembakan yang luar biasa. Saya belum pernah melihat pemain yang memiliki teknik membaca situasi seperti sebelumnya. Ia benar-benar memiliki tendangan keras entah bagaimana dia melakukannya,” kata Milmots.

Januzaj akan membela Dortmund selama semusim sebagai pemain pinjaman. Andai performanya terus bagus bukan tak mungkin ia akan dikontrak secara permanen oleh si Kuning Hitam.

agen bola