Don't Miss
Agen Bola

Wilshere Mengalami Cedera Jelang Mulainya Musim Baru

Bolaviking.com – Hantu cedera tampaknya belum akan meninggalkan Jack Wilshere. Gelandang Arsenal itu justru mengalami cedera menjelang dimulainya musim baru.

Wilshere menjalani periode penyembuhan yang panjang untuk menyembuhkan cedera hamstringnya musim lalu. Di saat cedera tersebut mulai pulih, ia mengalami cedera lain yang tak kalah serius.

Menurut Daily Mirror, gelandang berusia 23 tahun itu mengalami retak halus di tulang tibula (salah satu tulang di bagian betis). Karena cedera ini, ia diperkirakan harus masuk ruang perawatan enam hingga delapan pekan lagi.

Musim lalu, Wilshere hanya tampil sembilan kali di Liga Primer Inggris karena cedera yang didapat saat lawan MU bulan November.

Ia sempat tampil kembali pada Mei dan di beberapa laga hingga akhir musim. Kini, sang gelandang berkejar-kejaran dengan waktu untuk mencapai puncak kebugaran di awal musim.

Wilshere pernah mengungkapkan uneg-unegnya soal program kebugarannya musim ini. Liga Primer Inggris adalah salah satu kompetisi yang sangat menuntut kemampuan fisik.

“Intensitas Liga Primer sungguh luar biasa. Level kebugaran yang harus Anda capai hanya untuk bertahan saja sungguh absurd. Saat Anda absen selama beberapa bulan, akan sulit untuk mencapai kebugaran. Butuh banyak latihan di gym dengan fisioterapis, spesialis, Anda juga harus mau melakukan apapun,” ujar Wilshere.