Don't Miss

Wilshere Tertarik Untuk Berpartisipasi di Euro 2016

Majalah bola – Salah satu gelandang Arsenal, Jack Wilshere memiliki keyakinan untuk sembuh dari cedera yang selama ini dialaminya. Pemain Timnas Inggris itu pun mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik untuk bermain di Euro pada tahun ini. Untuk itu ia kini tengah berjuang untuk segera pulih dan mencapai keinginannya tersebut.

Pada musim ini, Wilshere bisa dibilang telah menghabiskan waktunya di ruang perawatan karena cedera tulang kering yang dialaminya. Kenyataan tersebut membuat ia sangat sedikit memiliki peluang untuk dapat bermain di Euro karena minimnya jam menit bermain.

Walaupun peluangya sangat sedikit namun ia tidak pesimis dan tetap yakin dapat menunjukan kemampuannya kepada Roy Hudgson sekaligus mewujudkan impiannya tersebut.

“Saya sudah menetapkan target untuk musim ini. Saya ingin bermain di Euro dan saya ingin membantu rekan-rekan saya memenangkan Premier League. Jadi saya harus segera pulih dari cedera ini” kata pemain yang berusia 24 tahun tersebut.

Hingga saat ini, sang pemain dikabarkan telah memasuki tahap akhir masa penyembuhan cederanya. Wilsherepun diyakini sudah dapat kembali merumput pada pertengahan Maret mendatang.

agen bola