Don't Miss
Agen Bola

Wolfburg Berupaya Keras Pertahankan Draxler

Berita Bola – Direktur olahraga Wolfburg, Klaus Allofs telah menekankan Julian Draxler tidak akan meninggalkan klub di tengah laporan ketertarikan Arsenal. Draxler yang bermain sangat mengesankan untuk Jerman di EURO 2016 dan kinerja yang baik.

Demikian Wolfsburg yang bersikeras pemain beruisa 22 tahun tersebut memiliki kontrak hingga Juni 2020 mendatang. Draxler akan 100 persen yakin mengenakan jersey Wolfsburg di musim baru,” ucap Allofs. Julian akan tinggal di Wolfsburg dan bahkan tidak ada diskusi tentang hal itu.

Allofs yang juga memiliki mengatakan tentang situasi dari Andre Schurrle yang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Borussia Dortmund dan mengakui pemain Chelsea ini terbuka untuk transfer.

Kami tidak ingin menjualnya. Kami pikir dia bisa menjadi tokoh kunci di sini setelah pembangunan musim lali dan ingin dia tinggal di sini. Tapi Andre yang telah mengatakan kepada kami bahwa minat Dortmund telah membuatnya berpikir tentang masa depannya.

Namun, kami harus berurusan dengan situasi tersebut. Tetapi tidak ada yang akan terjadi untuk saat ini dan hal ini yang tidak mungkin bahwa Andre akan tinggal di Wolfsburg juga. Tapi Schurrle berusia 25 tahun tersebut masih memiliki kontrak dengan Wolfsburg damapai 2019 mendatang.