Agen Bola

Wolfburg Siap Lepas Rodriguez Musim Panas Mendatang

BERITA BOLA Maxbet – Direktur Wolfsburg, Klaus Allofs, mengakui bahwa mereka mungkin bakal kehilangan Ricardo Rodriguez di musim panas mendatang.

Bek asal Swiss tersebut sempat dikaitkan dengan rencana transfer ke Manchester United dan Real Madrid di musim panas, sementara Arsenal juga tertarik untuk menebus klausul pelepasan kontrak sang pemain – yang kabarnya mencapai 25 juta euro.

Dan andai memang itu terjadi, Allofs mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa berbuat banyak untuk mencegah Rodriguez pergi ke klub lain di musim kompetisi mendatang.

“Ada beberapa hal yang ada di luar kuasa kami,” tutur sang direktur, ketika ia ditanya mengenai masa depan Rodriguez belum lama ini.

Rekan setim Rodriguez, Granit Xhaka, belum lama ini menyelesaikan transfer resminya ke Arsenal, usai beberapa bulan terakhir diamati oleh tim pemandu bakat Arsene Wenger.

Arsenal sendiri ingin memperkuat sektor belakang dan depan mereka, jelang kompetisi musim depan, guna membalas kegagalan untuk memenangkan gelar juara Premier League musim lalu.