Don't Miss

Wolfsburg Ternyata Tertarik Incar Memphis Depay

Berita Bola – Klub Bundesliga, Wolfsburg kini dikabarkan tengah memantau keadaan dan situasi Memphis Depay di Manchester United. Wolfsburg disebut ingin mencoba mendatangkan sang pemain pada bulan Januari nanti.

Depay sendiri memang tengah mengalami keadaan  yang cukup rumit di Manchester United. Digadang-gadang akan menjadi bintang baru di Old Trafford, nyatanya Ia belum memberikan kontribusi yang signifikan sehingga Jose Mourinho jarang memainkannya musim ini.

Depay sendiri dikabarkan tengah frustasi dengan kondisinya saat ini. Oleh karenanya ia dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford pada musim dingin demi mendapat jam bermain.

Menurut laporan yang kini diberitakan klub asal Jerman Wolfsburg disebut-sebut tertarik untuk menggunakan jasa Depay pada bulan januari nanti. Mereka memproyeksikan Depay sebagai pengganti Julian Draxler yang dipastikan akan meninggalkan klub pada akhir musim nanti.

Wolfsburg bukan satu-satunya yang meminati jasa gelandang TImnas Belanda tersebut. Raksasa Italia, AC Milan juga disebut ingin mendatangkan sang pemain pada bulan Januari nanti.

agen bola