Don't Miss
Agen Bola

Xabi Berdoa Untuk Mantan Timnya Sukses Musim Ini

Bolaviking.com – Gelandang veteran Xabi Alonso berdoa untuk mantan timnya Real Madrid agar sukses setelah takluk dari Die Roten beberapa waktu lalu, di ajang Audi Cup menghadapi Los Blancos.

Gol kemenangan itu dicetak oleh gol semata wayang Robert Lewandowski dan Alonso pun mengatakan kepada para wartawan jika komentarnya saat ini tidak hanya mengenai kondisi Madrid saat ini.

“Madrid akan terus berjuang meraih trofi karena mereka adalah tim hebat dan memiliki pelatih hebat,” ujarnya kepada Marca.

“Saya bangga dengan para pelatih yang pernah melatih saya, tapi saya tidak mau bilang jika Pep Guardiola lebh baik dari Jose Mourinho. Setiap klub besar selalu dikritik setiap kali memang. Kami juga memiliki staff pelatih yang hebat.”

Tidak ketinggalan, ia pun mendoakan rekan senegaranya dan juga mantan rekannya di Real Madrid, Iker Casillas yang saat ini bermain untuk klub Portugal, Porto.

“Dia [Casillas] adalah legenda di Madrid dan seiring berjalannya waktu ia akan terus dihargai. Saya juga mendoakan yang terbaik untuknya,” demikian Alonso.