Don't Miss
Agen Bola

Xavi Membujuk Dybala dan Verratti Untuk Bergabung Dengan Barcelona

Majalah Bola – Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, memuji performa Paulo Dybala dan Marco Verratti. Menurutnya, kedua pemain tersebut memiliki kemampuan mengolah bola yang luar biasa dan layak berseragam El Barca.

Paulo Dybala dan Marco Verratti memang sudah lama disebut sebagai pemain yang ingin didatangkan oleh manajemen Barca. Tetapi baik Paris Saint-Germain dan Juventus sama-sama tidak ingin kehilangan pemain andaln mereka. Dengan performa yang apik Dybala dan Verratti membuat klub besar tertarik memakai jasa mereka.

Dybala merupakan pilar penting bagi Juventus pada musim ini yang sudah menyumbang 13 golnya, I Bianconeri mampu memetik 14 kemenangan beruntun di Serie A yang kini menempati di peringkat dua klasemen sementara dengan memperoleh 54 poin sedangkan Verratti turut mempersembahkan sembilan gelar termasuk tiga trofi Ligue 1 Prancis dan dua Piala Prancis.

Namun Dybala dan Verratti memang sedikit sulit untuk keluar dari klubnya masing-masing. Akan tetapi saya cukup yakin mereka akan berada di Barca suatu saat nanti. Terlebih dengan bakal alami yang dimiliki oleh Dybala dan Verratti, saya merasa mereka tidak akan menemui kesulitan berarti untuk mengimbangi permainan yang biasa diterapkan di Barcelona.