Agen Bola

Yaya Toure Mengaku Man City Hanya Kurang Beruntung

Majalah bola – Manchester City kembali menelan kekalahan dua kali berturut-turut dalam beberapa hari ini. Setelah dikandaskan Liverpool 1-4 di kandang sendiri, mereka juga baru kalah tipis 0-1 dari Juventus dalam laga lanjutan Liga Champions dini hari tadi.

Gol kemenangan Juventus diciptakan oleh Mario Mandzukic saat laga masih berlangsung 18 menit. Mandzukic melesakkan tendangan setelah menerima umpan lambung Ales Sandro dari kanan pertahanan Manchester City.

Gelandang City, Yaya Toure mengaku timnya hanya kurang beruntung saat melawan Juve. Penyelesaian akhir yang buruk membuat City kesulitan untuk mencetak gol penyama kedudukan.

Toure pun memuji kiper Joe Hart yang mampu bermain baik di bawah mistar dan menahan banyaknya gempuran tuan rumah.

“Hart bermain sangat baik, dia membuat beberapa penyelamatan baik, kami juga mendapatkan beberapa kesempatan bagus. Kami tidak cukup beruntung,” ujar Toure seusai pertandingan.

“Kami mendapatkan beberapa pemain yang cedera. Sejujurnya kami kurang beruntung.”

Kekalahan ini memang tetap membuat The Citizens lolos ke 16 besar. Tapi mereka harus turun ke posisi kedua di bawah Juve dengan sembilan poin. Agar bisa menjadi juara grup, City harus bisa menang saat melawan Borussia M’Gladbach pada laga terakhir, tapi pada laga lain Sevilla harus mengalahkan Juve.