Don't Miss
Agen Bola

Zabaleta Harus Menjalani Absen Selama Sebulan

Bolaviking.com – Manchester City dapat kabar kurang mengenakkan jelang laga akhir pekan kontra Everton. Pablo Zabaleta dipastikan absen karena diharuskan beristirahat selama sebulan karena cedera lutut.

Cedera tersebut didapat Zabaleta saat mengikuti sesi latihan, Jumat (21/8/2015) waktu setempat. Setelah diperiksa, bek asal Argentina itu diharuskan menepi hingga empat pekan untuk memulihkan kondisinya.

Dengan demikian, Zabaleta harus lebih sabar menunggu kesempatan bermain untuk pertama kalinya di musim 2015-16. Dalam dua pertandingan awal musim kontra West Bromwich Albion dan Chelsea, bek 30 tahun itu tidak dimainkan pelatih Manuel Pellegirni.

“Ini terjadi saat latihan. Ini pertama kalinya selama 12 tahun karir sepak bola profesional saya mengalami cedera seperti ini. Jelas ini sebuah kerugian diawal musim,” ungkapnya di situs resmi klub.

Untuk mengisi pos bek sayap kanan, Pellegrini bakal memainkan Bacary Sagna sejak awal karena ia satu-satunya pemain di posisi tersebut yang dalam kondisi fit.

Pellegrini juga mendapat kabar baik dengan pulihnya Gael Clichy dan Fabian Delph. Keduanya sudah kembali bisa ikut berlatih.