Don't Miss
Agen Bola

Zabaleta Pertimbangkan Hengkang dari Manchester City

Berita Bola – Pemain bertahan Manchester City, Pablo Zabaleta diyakini tengah mempertimbangkan untuk segera pergi dari klub yang telah membesarkan namanya tersebut pada akhir musim ini. Ia beranggapan jika timnya akan melakukan perubahan besar seiring kedatangan pelatih barunya, dan ia percaya akan ada banyak pemain yang mampu mengisi posisinya dilapangan.

Sejauh musim ini, Pemain argentina berusia 31 tahun itu hanya bermain sebanyak 10 pertandingan di Premier League. Ia saling bergantian dengan Bacary Sagna di posisi bek kiri.

Zabaleta sendiri kontraknya akan segera berakhir satu musim kedepan dan belum ada tanda-tanda pihak klub ingin menyodorkan kontrak baru. Ia mengatakan senang melihat Sagna mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan ia kemudian memikirkan untuk masa depannya nanti dengan opsi pergi Etihad.

“Sagna tampil apik karena dia memang pemain hebat, dan ia juga memberikan saya jatah istirahat dan membuat saya berfikir untuk segera pergi mencari klub baru demi masa depan saya,” ujar Zabaleta.

“Kontrak saya hanya tinggal setahun lagi di akhir musim ini dan menarik melihat apa yang akan terjadi di akhir musim. Saya berharap Pep Guardiola mampu membawa pengaruh besar bersama Manchester City musim depan,” tambahnya kepada Sky Sports.