Agen Bola

Zambrotta Ingin Mengajak Ibrahimovic Untuk Bermain Di Klub India

Majalah Bola – Mantan pemain bek Juventus, Gianluca Zambrotta yang berencana ingin mengajak Zlatan Ibrahimovic untuk bermain di Indian Super League (ISL). Namun Ibrahimovic akan memiliki karier yang sukses di India.

Pemain yang berusia 35 tahun tersebut merupakan salah satu pemain yang kerap berpindah-pindah klub. Dalam sepanjang kariernya yang profesioanal, Ibrahimovic telah delapan kali memperkuat tim yang berbeda di lia negara. Sejak Ibrahimovic mengawali kariernya bersama klub lokal Swedia, Malmo.

Namun dengan kontrak dalam jangka pendek tersebut membuat Zlatan Ibrahimovic berpeluang hengkang dari MU pada awal musim depan dengan status bebas transfer. Zambrotta yang kini menjadi pelatih Delhi Dynamos FC, berharap bisa membawa Ibrahimovic ke India.

Mantan kapten timnas Swedia tersebut tidak menandatangi kontrak jabka panjang. Setelah resmi di rekrut dari Paris Saint Germain (PSG) pada musim panas yang lalu, dia hanya bersedia menandatangani kontrak yang berdurasi setahun.

Dengan mengingatnya banyak pendukung Ibrahimovic di India, saya niali dia bakal datang dan mengakhiri kariernya di sini. Namun, saya akan terus mencoba dan meyakinkan dia untuk bermain di Delhi Dynamos FC,” ucap Zambrotta.

Gianluca Zambrotta dan Zlatan Ibrahimovic yang pernah sama-sama memperkuat Juventus pada Periode 2004 hingga 2006. Pada saat itu keduanya sukses mempersembahkan dua scudetto bagi I Bianconeri. Sayang dari gelar yang diperoleh harus dibatalkan akibat skandal Caldiopoli yang menimpa La Zebre pada dua musim tersebut.