Agen Bola

Zidane Bangga Bisa Menaklukan AS Roma di Liga Champions

Majalah Bola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebutkan pada babak pertama saat melawan AS Roma di Stadion Olipico berjalan sangat sulit. Namun beruntung, Cristiano Ronaldo dan temannya tampil lebih baik dan banyak membuat peluang dibabak kedua.

Dengan hasil ini, Real Madrid meneruskan catatan yang tidak terkalahkan di pentas Eropa. Tetapi untuk sang pelatih Madrid Zinedine Zidane adalah menjadi kemenangan pertama di Liga Champions. Dengan menanggapi hal ini tersebut, ia mengaku puas atas kemenangan perdana didapat saat menghadapi tim raksasa sekelas AS Roma.

Pertandingan ini akan menjadi yang pertama kali buat Zidane di kancah Europa sejak menggantikan Rafael Benitez akhir 2015 kemarin. Meskipun mendapatkan hasil akhir yang sangat memuaskan , sang entrenador mengaku kalau Roma sempat membuatnya khawatir pada babak pertama.

Alhasil lima menit sebelum laga usai, Madrid menambah keunggulannya melalui Jese. Ia menendang bola dari dalam kotak penalti ke sudut gawang yan tidak bisa diantisipasikan. Hingga lag usai kedudukan 2-0 tidak berubah untuk kemenangan Madrid. Laga leg kedua akan digelar pada 9 Maret mendatang di Santiago Bernabeu.

Atas kemenangan ini, Tugas bagi Real Madrid pada leg kedua akan menjadi lebih mudah. Ini laga yang sulit mereka bisa merepotkan kamu,” ucap Marcelo. Kami akan terus berjuang sampai hingga akhir. Pada Liga Champions, kami tidak mau berpikir terlalu jauh dan kami juga harus fokus untuk meraih kemenangan dalam setiap satu pertandingan,” ungkapnya.