Don't Miss
Agen Bola

Zidane Belum Ada Niat Untuk Mendatangkan David De Gea

Majalah Bola – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane sepertinya sangat puas dengan kinerja anak asuhnya termasuk untuk posisi kiper. David de Gea yang sempat diisukan akan merapat ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2016. Tetapi dia pun mengaku belum tertarik untuk merekrut David de Gea musim depan.

Real Madrid yang merupakan salah satu klub yang tertarik merekrut De Gea dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2015 yang lalu. Sayangnya klub Ibu Kota Spanyol itu gagal mewujudkan rencana mereka untuk mendatangkan sang pemain ke Santiago Bernabeu karena keterlambatan dokumen yang dikirim oleh The Red Devils.

Namun Media Spanyol melaporkan David de Gea masih dalam daftar belanja madrid pada musim depan. Tetapi Zidane berlum terpikir untuk mendatangkan kiper hebat Setan Merah itu ke Santiago Bernabeu dan masih senang dengan penampilan anak asuhnya. Saya belum memiliki rencana apapun karena saya tidak tahu apa yang akan terjadi besok,” ungkap Zidane.

Pemain yang berusia 25 tahun tersebut itu didatangkan The Red Devils dari Atletico Madrid pada Juni 2010 silam dengan harga 17 juta pounds atau setara dengan 318 miliar. David de Gea saat ini merupakan salah satu penjaga gawang paling menonjol di Premier League, dia kerap menjadi pahlawan Manchester United berkat performa cemerlangnya dibawah mistar gawang.