Don't Miss
Agen Bola

Zidane Ingin Para Pemainnya Lebih Bekerja Keras

Berita Bola Real Madrid dan Atletico Madrid melaju ke babak final Liga Champions 2015-2016. Keduanya akan memperebutkan mahkota juara di Milan pada 28 Mei 2016. Madrid tentu tak sabar ingin meraih kemenangan seperti dua musim lalu.


Namun, faktanya Madrid tak memiliki rekor yang bagus saat melawan Atletico musim ini. Mereka bahkan mengalami kekalahan menyakitkan di kandang pada 28 Februari 2016. Melihat data tersebut, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan akan meminta anak-anak asuhnya untuk bekerja keras saat melawan rival sekota.

Madrid telah memulai latihan untuk mempersiapkan partai final yang masih berusia delapan hari lagi. Pada latihan tersebut, Zidane menegaskan bahwa para pemainnya harus lebih sering berlari dan memberikan perlawanan keras.

Pria berpaspor Prancis tersebut juga meminta Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk menjadikan laga tersebut sebagai pertandingan hidup dan mati. Itu terjadi karena Liga Champions menjadi satu-satunya kesempatan mereka mengangkat piala musim ini.