Agen Bola

Zidane: Isco Akan Tetap Bertahan Di Real Madrid

Majalah BolaZinedine Zidane menegaskan Isco akan tinggal di Real Madrid meskipun tidak menjadi starter reguler saat mereka menjadi juara Liga Champions.

Pemain berusia 24 tahun itu hanya bermain di dua dari tujuh pertandingan timnya di babak sistem gugur turnamen, dengan Casemiro, Toni Kroos dan Luka Modric melayani sebagai pilihan lini tengah dari Zidane.

Setelah kemenangan adu penalti atas Atletico Madrid di Milan pada akhir pekan lalu, Isco mengungkapkan ia akan memilih untuk tinggal jika Madrid ingin mempertahankan dia meskipun laporan menghubungkan dia dengan Juventus dan sejumlah klub Premier League.

Zidane menyatakan bahwa ia ingin tetap Isco bertahan, namun menekankan klub itu belum berbicara dengan Juve tentang mantan striker Madrid Alvaro Morata atau pemain lain. Isco adalah pemain Real Madrid dan ia tidak pergi,” ucap Zidane.

Kami baru saja menyelesaikan musim ini dan tidak punya waktu untuk berbicara tentang pasar atau pemain yang mungkin menarik untuk Juventus. Zidane membocorkan bahwa ia terbuka untuk prospek pembinaan mantan klubnya Juve di masa depan, serta tim nasional Perancis.

Ada perasaan khusus dengan Juve, sehingga Anda tidak pernah tahu, suatu hari saya dapat kembali ke Turin di ruang istirahat,” pungkasnya. Saya juga ingin menjadi pelatih Perancis suatu hari, tapi kami akan melihat kedepan.

Juve telah banyak berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Mereka bisa memenangkan segalanya dan melakukannya dengan baik di Liga Champions, tapi saya pelatih Real, sehingga yang terbaik adalah jika kita menang.