Don't Miss

Zidane: Masa Depan Saya Tidak Jelas Di Madrid

BolaViking.com – Zinedine Zidane menolak membahas spekulasi berkenaan dengan rencana transfer musim panas Real Madrid lantaran ia sendiri belum pasti bertahan sebagai entrenador pada kompetisi 2016/17 mendatang.

Meski harapan El Real buat menjuarai La Liga secara virtual sudah sirna lantaran tertinggal jauh dari pemimpin tabel Barcelona dengan sepuluh jornada tersisa, Zizou setidaknya menyajikan performa impresif di Liga Champions sejak menggantikan Rafael Benitez pada Januari.

Kans Undecima Los Merengues masih menyala dengan tim telah mencapai perempat-final berkat kemenangan agregat telak 4-0 atas wakil Italia, AS Roma. Namun, itu ternyata tak menjamin posisi Zidane aman.

“Saya tak tahu apakah saya akan berada di sini musim panas, jadi bagaimana bisa saya tahu apa peran saya dengan transfer musim panas?” ungkap Zidane di hadapan insan pers jelang menghadapi Las Palmas dalam lanjutan La Liga.

“Ada banyak pembicaraan tentang kepindahan pemain. Itu normal, seperti biasanya. Tetapi saya cuma fokus pada laga-laga,” tandas legenda Prancis ini.

agen bola