Don't Miss

Zidane Mengaku Sangat Kagum Terhadap Leicester City

Majalah Bola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan dirinya merupakan salah satu pendukung Leicester City. Sang legenda Prancis itu mengatakan The Foxer di Liga Champions yang akan sangat istimewa bagi dunia sepakbola.

Penampilan Leicester pada musim ini memang sangat fenomenal. Walaupun pemainnya yang mahal, tim asuhan Claudio Tanieri itu masih bercokol di puncak klasemen Liga Inggris sampai pekan ke 26. beberapa dari pemain Leicester menjadi buruan klub raksasa. Yakni striker Jamie Vardy, Ryand Mahrez dan gelandang kreatif N’Golo kante hingga kiper kasper Schmeichel.

Zidzne mengungkapakan performa Leicester telah membuat sepakbola Eropa terbangun dan memberikan perhatian serius. Mantan gelandang legendaris Juventus dan Real Madrid telah membicarakan tentang mantan bek Setan merah Gary Neville. Setelah berhadapan sebagai pemain, mereka kini bertemu lagi sebagai pelatih di La Liga.

Dengan meilhatnya klub Inggris dengan budjet yang besar maka jika Leicester lolos ke Liga Champions musim depan merupakan hal yang sangat spesial bagi sepakbola,” ungkapnya. Target Leicester pada musim ini sebenarnya hanya lolos dari degradasi. Namun melihat poin yang mereka dapat, Maka bukan tidak mungkin berlaga di Liga Champions dapat terwujud.

agen bola