Don't Miss
Agen Bola

Zidane Mengaku Tidak Ada Perselisihan Dengan Ronaldo

Majalah Bola – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane yang telah membantah kabar soal perselisihan dengan Cristiano Ronaldo yang usai pertandingan dalam kontra Las Plamas. Menurut dengan keputusan Zidane menarik keluar Ronaldo demi menjaga kondisi fisik sang pemain.

Dengan mengenai perselisihan kedua muncul saat Real Madrid yang bermain imbang dengan Las Palmas dengan perolehan skor 2-2 pada laga keenam La Liga Spanyol. Zidane secara mengejutkan menarik keluar Ronaldo yang digantikan oleh Lucas Vazquz.

Tetapi dengan terlihat raut rasa kekecewaan serta ucapan kecil dilontarkan bintang Portugal tersebut usai dirinya meninggalkan lapangan. Ketika berjalan menuju ke bangku cadangan, Cristiano Ronaldo mengacuhkan sapaan pelatih kebangsaan Prancis tersebut.

Keputusan tersebut dikabarkan membuat Cristiano Ronaldo kecewa. Hal seperti ini normal. Namun tidak hanya Ronaldo, semuan pemain juga bisa marah ketika mereka ditarik keluar,” ucap Zidane.

Setelah mengetahui kabar yang tidak sedap muncul, Toni Kross buru-buru mendinginkan suasana. Gelandang Timnas Jerman itu membantah kabar keretakkan antara Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo. Cerita yang beredar lebih besar dari apa yang sebenarnya terjadi.

Tambahan satu poin yang tidak mengubah posisi Los Blancos di urutan puncak papan klasemen semantara La Liga dengan raihan 14 poin. Pada pertandingan selanjutnya, Real Madrid yang akan menantang Borussia Dortmund pada matchday kedua Liga Champions 2016/2017.